Sumardy Minta Maaf, Berharap Tak Diadukan ke Polisi karena Kirim Peti Mati

CEO Buzz & CO Sumardy meminta maaf kepada sejumlah pihak yang menerima kiriman peti mati darinya. Dia berharap pihak-pihak yang menerima tidak melaporkan ke polisi.

“Melalui detikcom saya minta maaf, tidak ada niat jelek. Saya ingin memberi alternatif pemasaran di dunia marketing,” kata Sumardi saat dikonfirmasi, Senin (6/6/2011).

Dia menjelaskan, tidak ada sama sekali niatan dia dan perusahaannya melakukan teror dengan mengirim peti mati itu. Dia hanya ingin melakukan kampanye pemasaran yang menarik.

“Tindakan ini berawal dari niat yang baik, medium-nya peti mati karena sesuai dengan judul buku yang kami launching ‘Rest in Peace Advertising Killed by Word Mouth Agency’,” imbuhnya.

Jadi, seandainya ada pihak yang melaporkan ke polisi, Sumardy merasa tindakan itu terlalu berlebihan. “Jangan dulu lah, niat saya baik mengirim peti mati itu, saya harap berakhir dengan baik juga. Saya dan tim hanya mencoba mempraktekkan pemasaran yang menarik dan berbiaya murah,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, buktinya dia bisa diwawancara dan alamat pengirim peti mati jelas terpampang. “Jadi tidak ada niatan teror, soal website restinpeacesoon.com itu sengaja dibuat eror biar penasaran. Sekarang sudah normal lagi,” tutur Sumardy yang berkatar di STC lantai 3 ini.

detik.com




    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s



%d bloggers like this: